Ujian Skripsi STIH Labuhanbatu, 2 Orang Tertunda Hasilnya

Ujian Skripsi STIH Labuhanbatu, 2 Orang Tertunda Hasilnya

 

Seorang sarjana dituntut untuk dapat melaksanakan penelitian yang dimana hasilnya di tuangkan dalam sebuah karya ilmiah, dalam perkuliahan sehari – hari hal ini di mulai dengan tugas – tugas penulisan makalah yang di berikan oleh dosen pada perguruan tinggi. Hal ini dimaksud untuk dapat melatih mahasiswa/i dalam penulisan karya ilmiah, dimana dalam memperoleh gelar kesarjanaan mereka diharuskan menghasilkan suatu produk karya ilmiah baik itu dikenal dengan nama Tugas Akhir, Skripsi, Tesis ataupun Disertasi.

Setelah menghasilkan karya ilmiah maka diminta mahasiswa/i untuk dapat menguji hasil penelitiannya di hadapan para dosen penguji yang terkenal dengan istilah Sidang Ujian Meja Hijau. STIH Labuhanbatu pada tanggal 30 Juli 2018 melaksanakan sidang ujian skripsi dengan peserta sebanyak 25 Orang yang telah mendaftarkan dirinya pada Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan. Pada pelaksanaan sidang skripsi tersebut terdapat 2 orang dari 25 yang mendaftar tidak mengikuti persidangan tanpa pemberitahuan kepada panitia sehingga hasil ujian skripsinya tertunda karena proses pengujian skripsinya tidak terlaksana. Wakil Ketua Bidang Akademik STIH bapak Sriono, SH, M.Kn didampingi oleh Bernat Panjaitan, SH, M.Hum sebagai Satuan Penjamin Mutu Internal (SPMI) mengatakan “kita akan menjadwalkan ulang kembali proses ujian skripsi kepada mahasiswa itu dan mungkin akan di ikutsertakan pada gelombang berikutnya”.

Adapun nama – nama yang telah mengikuti ujian skripsi adalah :

1. Samarata Gulo
2. Nurian Syahputra
3. Joko Susilo
4. Gio Christoper Nainggolan
5. Hasonangan Siregar
6. Muhammad Antoni
7. Nur Fadillah
8. Saba’aro Ndruru
9. Satinidar Laia
10. Siti Nurjannah
11. Siti Rahma Sitepu
12. Zul Bahri
13. Nanang Wahyudi
14. Rudianto Sahnitra Padang
15. Suprawoto
16. Candra Mawansyah Siregar
17. Roynal Aprianto Silaban
18. Indra Gandhi Hasibuan
19. Aman Sihombing
20. Edy Chandra
21. Sukri Habibi Nasution
22. Penry Patar Tua Nababan
23. Hera Santa Maria Marbun

selamat kepada nama – nama diatas. Bernat menambahkan “bagi yang tertunda dan belum melaksanakan proses ujian meja hijau diharapkan secepatnya melapor kepada Biro Administrasi sesuai jadwal yang telah ditetapkan, dan apabila tidak mengikuti proses ujian skripsi maka tidak akan diluluskan pada tahun akademik ini, hal ini dimaksud untuk menjaga mutu dan kualitas lulusan STIH Labuhanbatu”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *