Mahasiswa STIH Labuhanbatu Y-ULB, Galang Dana Untuk Natanael Hasibuan.

Mahasiswa STIH Labuhanbatu Y-ULB, Galang Dana Untuk Natanael Hasibuan.

 

   

Peduli Kemanusian.

Mahasiswa STIH Labuhanbatu Y-ULB, Galang Dana Untuk Natanael Hasibuan.

 

Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Yayasan universitas Labuhanbatu, turun kejalan menggumpulkan dana untuk membantu perobatan Balita Natanael Hasibuan (1bln) putri dari pasangan suami istri Pondi Hasibuan istri Nolita Nababan, warga Dusun Sei Mambang Hilir 1, kilo meter 9, Desa Sei Tampang, kecamatan Bilah Hilir, kabupaten Labuhanbatu,Sumut. Kamis(1/3) di bundaran Simpang enam Rantauprapat.

 

Kordinator aksi Donasi penyandang donasi mewakili Mahasiswa¬†Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Y-ULB, Penry Nababan,” kegiatan ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama.

 

Penyakit yang dialami Adik Natanael Hasibuan, adalah tanggung jawab kita bersama. Untuk itulah kami dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Y-ULB, menggambil inisiatif untuk bergerak membantu meringankan keluarga pasangan suami-istri Pondi Hasibuan.

 

Kegiatan aksi di jalan kami gelar hanya untuk satu hari ini saja, karena kami sudah melakukan penggalangan dana di Setiap Fakultas STIH, STIE, STIPER, AMIK, semua jurusan Y-ULB.

 

Setelah terkumpul dananya rencananya hari Sabtu 3 Maret 2018, akan kami serahkan bantuan ini langsung ke rumah keluarga Pondi Hasibuan, di Bilah Hilir.

 

“Ini adalah kegiatan gerakan peduli sesama manusia tidak memandang suku dan agama.” Ungkap Penry.

 

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Y-ULB,” Risdalina SH.MH,” Sangat mengepresi anak-anak yang sudah berbuat menunjukkan rasa sosialnya terhadap lingkungan.

 

Dengan menggelar aksi penggumpalan dana untuk membantu perobatan Natanael Hasibuan, balita penderita penyakit pembesaran pada bagaian kepala sejak lahir.

 

Dengan kegiatan ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban untuk digunakan perobatan Natanael.

 

Semoga adik Natanael, diberikan Kesehatan dengan pertolongan dari Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *